Telkom Sultra Bagi Paket Sembako

Posted by Unknown Sunday, July 7, 2013 0 comments

Program Telkom Peduli


Info-Kendari
Bentuk kepedulian Telkom kepada masyarakat kembali diwujudkan dalam program Telkom Peduli. Program nasional yang dilangsungkan setiap tahun dan melibatkan seluruh perusahaan yang tergabung dalam Telkom Group. Telkom peduli tahun ini, dilakukan dengan pembagian paket Sembako pada warga kurang mampu, serentak diseluruh kantor wilayah Telkom di Indonesia. 
Di Kendari, tak kurang dari 1000 paket sembako disalurkan oleh Telkom Sultra pada warga miskin dari beberapa kecamatan di Kota Kendari. 
    Manager War Room Telkom Sultra, Muhammad Veni Raharja mengatakan program Telkom Peduli merupakan bagian dari bentuk penyaluran dana CSR untuk meringankan beban masyarakat dengan kondisi ekonomi yang serba terbatas. Program ini juga merupakan wujud apresiasi PT. Telkom sebagai salah satu perusahaan milik pemerintah pada masyarakat Indonesia yang juga berkewajiban mensejahterakan rakyat baik melalui kegiatan sosial maupun penyediaan layanan telekomunikasi yang berkualitas. 

"Telkom ini milik pemerintah, milik bangsa dan masyarakat Indonesia," ujarnya sambil menunjukan logo Telkom yang akan berganti menjadi warna merah, bermakna bahwa Telkom milik bangsa yang harus dicintai.
Asisten Manager Community Development Telkom Area Kendari, H. Rahim, SE yang juga sebagai ketua pelaksana mengatakan keseluruhan paket sembako akan dibagikan selama dua hari masing-masing 500 paket sejak kamis (4/7) di kantor PT. Telkom Sultra. Hal ini dilakukan untuk menghindari resiko kekacauan saat pembagian berlangsung. Kriteria penerima harus berasal dari warga miskin berdasarkan data dari RT/RW setempat. Calon penerima selanjutnya disurvey kembali untuk memastikan kebenarannya sebelum ditetapkan menjadi penerima. 
"Penerimanya dari berbagai kecamatan seperti Baruga, Kadia, Wua-Wua, Mandonga, Puwatu dan Kecamatan Kendari. Penyalurannya bertepatan mendekati momen puasa agar masyarakat ikut terbantu," tukas Rahim.                                                                                                                         
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Telkom Sultra Bagi Paket Sembako
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kendaritutorial.blogspot.com/2013/07/telkom-sultra-bagi-paket-sembako.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of KENDARI TUTORIAL.