Download Template 112 Kartu Nama Corel

Posted by dirman kendari Tuesday, July 2, 2013 0 comments
sahabat blogger kendari tutorial, kali ini kami akan memberikan Template Kartu Nama yang Keren, yang pastinya bisa menambah keindahan pada desain anda seperti desain kartu nama, spanduk, pamplet, dan desain grafis lainnya.
meskipun namanya 112 tempalate kartu nama bukan berarti ada 112 contoh desain katu nama loh... heehehehe

anda dapat mengunduh template tersebut dalam ekstensi .CDR yang berarti sahabat blogger dapat membukanya melalui aplikasi Corel Draw tentunya, dan tidak menentu anda menggunakan Corel Draw Versi berapa, karena Template ini kami sudah Fix kan untuk semua versi Corel Draw yang Sahabat Blogger Kendari tutorial gunakan.



gambar di bawah ini adalah screen shoot dari template tersebut

Bagaimana Menurut Sahabat Blogger Kendari Tutorial ?? nah, jika diantara para sahabat blogger yang ingin Segera Mengunduhnya Monggo Klik DISINI

Nb : Setelah Mengklik link diatas anda akan dibawa menuju adf.ly, Tekan SKIP saja untuk melanjutkan Download anda. dan jika ada link yang rusak silahkan hubungi admin.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Template 112 Kartu Nama Corel
Ditulis oleh dirman kendari
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kendaritutorial.blogspot.com/2013/07/download-template-112-kartu-nama-corel.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of KENDARI TUTORIAL.