BNI Siap Buka Produk SKC

Posted by Unknown Sunday, July 7, 2013 0 comments

Kredit Produktif Maksimal Rp 15 Miliar


Info-Kendari
Bank Negara Indonesia (BNI), kini berumur 67 tahun pada 5 Juli. Diusianya yang sudah tergolong dewasa  itu, bank plat merah tersebut  terus meningkatkan pelayanan. Salah satunya dengan penambahan ATM tahun 2013 di seluruh layanan BNI di Sultra.
Pemimpin BNI Kendari, Warsul Anwar mengatakan, saat ini ATM BNI yang ada di Kendari sebanyak 27, hingga akhir 2013 ditarget bisa 46 unit ATM. Dari penambahan tersebut, dua diantaranya adalah mesin cash deposite machine (CDM) atau mesin setoran tunai. "Saat ini CDM kami baru satu unit yaitu di ATM BNI Mall Mandonga. Satu unit lagi akan kami tambah di BNI Lippo Plaza.Di dua pusat perdagangan itu harapannya bisa  memudahkan pedagang untuk menyimpan uangnya, dan lebih aman tentunya," terangnya kemarin usai syukuran dalam peringatan HUT di kantornya.

Menurutnya, dengan adanya CDM mampu meningkatkan jumlah dana simpanan dari masyarakat. Pasalnya, dengan CDM nasabah bisa menyimpan uangnya 24 jam. "Harapan kami kalau CDM di ATM Lippo terpasang bisa lebih memudahkan masyarakat di sekitar Wua wua,khususnya mereka  pedagang yang berada di arena Lippo," paparnya.
Di usianya yang ke 67 ini, selain meningkatkan pelayanan, BNI juga terus menggenjot penyaluran pinjaman. Tahun ini juga akan dibuka produk sentra kredit kecil (SKC), khusus untuk layanan kredit produktif dengan maksimal pinjaman Rp 15 miliar. 
Rangkaian HUT BNI ke 67 juga, telah dilaksanakan sejumlah kegiatan, seperti penanaman pohon sebanyak 1946 yang serentak dilaksanakan semua unit dan cabang BNI di daerah ini. Anjangsana ke Panti Asuhan di Kendari, donor darah yang mengumpulkan 42 kantung. Kemarin pagi,  merupakan puncak kegiatan,  yakni dilakukan syukuran secara intern berupa pemotongan tumpeng, dan sore harinya  digelar pembagian Sembako kepada 100 warga tidak mampu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BNI Siap Buka Produk SKC
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kendaritutorial.blogspot.com/2013/07/bni-siap-buka-produk-skc.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of KENDARI TUTORIAL.