XL Hadirkan Layanan BB

Posted by Unknown Sunday, July 7, 2013 0 comments

Full BIS Lite Rp 59 Ribu


Info-Kendari
Menjawab kebutuhan pasar bisnis telekomunikasi akan pasar ponsel BlackBerry yang terus meningkat di Indonesia, utamanya  menyambut Bulan Ramadan, secara khusus XL menghadirkan produk inovatif paket BlackBerry Full BIS Lite yang bisa digunakan untuk BBM, chatting, email, social media hingga browsing unlimited untuk pelanggan BlackBerry.
kiri-kanan, Costumer Service XL Manado Cindy, Maurent dan Windy saat mencoba layanan Paket BB Full Bis Lite di XL Center Manado, Kamis (4/7).
Diharapkan paket BB Full BIS Lite yang menawarkan dua jenis paket layanan, yaitu paket harian dan bulanan ini mampu mendukung aktivitas pelanggan BlackBerry di Indonesia yang lebih hemat tapi  tetap berkualitas.  Paket ini sudah bisa dinikmati mulai akhir Juni 2013.

Manager Mobile Data Service XL North I, Emanuel Fajar Cahyadi, mengatakan, untuk mendukung kebutuhan pelanggan BlackBerry di Indonesia, XL menghadirkan paket BB Full BIS Lite. Program promo layanan BlackBerry ini hadir dengan dua tariff pilihan, yaitu paket bulanan Rp 59.000 dan paket harian hanya Rp 3 ribu, dimana paket ini menyediakan fasilitas utama Blackberry yang paling banyak digunakan oleh pelanggan seperti BBM dan browsing unlimited. "Benefit lainnya, paket BIS Lite ini juga digunakan untuk chatting seperti Yahoo Messenger, MSN, Google Talk atau  social media  seperti Facebook, Twitter, My Space sepuasnya dan juga email untuk account@xlblackberry.com. Layanan blackberry yang sudah lengkap ini hanya bisa dinikmati oleh para pelanggan XL," paparnya. 
Bagi pelanggan BlackBerry full service bulanan dapat menikmati manfaat tambahan layanan gratis BlackBerry selama tiga hari per bulan di sembilan negara dan satu hari per bulan di 24 negara. Kesembilan negara yang dikunjungi untuk menikmati layanan gratis internet dan BlackBerry adalah Bangladesh, Hong Kong, Jepang, Kamboja, Makau, Malaysia, Singapura, Sri Lanka dan Taiwan. Untuk layanan gratis internet dan BlackBerry satu hari dapat dinikmati di Amerika Serikat, Arab Saudi, Australia, Belanda, Belgia, Brunei, Ceko, Cina, India, Inggris, Irlandia, Italia, Jerman, Kanada, Korea, Mesir, Perancis, Portugal, Qatar, Selandia Baru, Spanyol, Swiss, Thailand dan Turki. Pelanggan cukup memastikan saat roaming di negara-negara ini menggunakan mitra operator XL yang bekerja sama dalam layanan gratis internet dan BlackBerry ini.
Setelah kuota layanan gratis internet dan BlackBerry habis digunakan, pelanggan tidak perlu khawatir dan tetap dapat menikmati akses internetan dan BlackBerry hanya membayar Rp 350 per 10KB. Untuk pelanggan pasca bayar, tarif maksimum hariannya adalah Rp 25200. Sedangkan untuk prabayar tarif maksimum hariannya adalah Rp 50050. Jika pemakaian sudah mencapai batas maksimum harian, maka akses selanjutnya tidak dikenakan biaya seharian. Tarif akan berulang di hari berikutnya.
Hingga saat ini, pengguna BlackBerry di jaringan milik XL berjumlah sekitar 3,2 juta pelanggan dan diperkirakan akan terus naik. Saat ini layanan XL BlackBerry juga didukung oleh 39,452 BTS XL 2G dan 3G di seluruh Indonesia.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: XL Hadirkan Layanan BB
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kendaritutorial.blogspot.com/2013/07/xl-hadirkan-layanan-bb.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of KENDARI TUTORIAL.