Yamaha XRide Rambah Pasar Sultra

Posted by Unknown Sunday, July 7, 2013 0 comments
Info-Kendari
Yamaha makin siap menghadapi persaingan pasar kendaraan bermotor di tanah air. Kesiapan itu didukung dengan peluncuran varian baru dalam beberapa kelas kendaraan. Tunggangan baru tersebut hadir dengan desain dan aplikasi teknologi terbaru untuk menambah kenyamanan berkendara. Teranyar, pabrikan yang berpusat di Jepang itu menambah amunisi kendaraan dikelas matic yakni Yamaha XRide. 
Yamaha Xride Saat Launching
Control Sales Area PT. Hasjrat Abadi Cabang Kendari, Abdinur Udin Abdullah mengatakan hadirnya XRide akan mendongkrak penjualan motor matic yang sejak lama menjadi penyumbang tertinggi pasar motor Yamaha. XRide tak hanya hadir sebagai kendaraan di perkotaan sepertihalnya varian matic lain. Tapi, motor ini cocok untuk segala medan bahkan kondisi medan ekstrim sekalipun. "Pelek dan ban tapak lebih lebih lebar, jarak kendaraan dari tanah juga lebih tinggi 2,2 cm dari matic biasa sehingga tangguh disegala medan," ujarnya.  
Abdinur mengurai kelebihan lain XRide dibanding dengan jenis matic lain. Diameter sok breker lebih besar dan panjang untuk peredaman maksimal. Begitupun dengan diameter cakram yang lebih lebar 3 centimeter sehingga menghasilkan pengereman maksimal. Beberapa fitur juga sengaja didesain dengan fungsi dan tampilan kendaraan penjelajah. Desain spedometer, stang, lampu belakang, jok, lampu dan bodi terlihat lebih sporty dan berkarakter. "Mesinnya 115 CC injeksi, kuat dan bertenaga," bebernya.

Minat masyarakat diawal peluncuran khususnya di Kota Kendari, kata Abdi tergolong tinggi. Alokasi pertama untuk PT. Hasjrat Abadi Cabang Kendari sebanyak sepuluh unit akhir Mei silam, habis terjual. Diler resmi Yamaha di Kendari tersebut menyiapkan tambahan kuota untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat di Kendari. Saat ini stok kendaraan yang dibandrol Rp 16, 8 juta itu  terbilang cukup dan tersedia di seluruh outlet PT. Hasjrat Abadi. "Pengenalan produk termasuk XRide diprogramkan melalui showroom ivent di beberapa outlet. Acaranya diisi dengan lomba dan promo program penjualan," tukasnya sembari menyebut Showroom Ivent akan diadakan 29 Juni 2013 di Outlet Yamaha Pasar Baru.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Yamaha XRide Rambah Pasar Sultra
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kendaritutorial.blogspot.com/2013/07/yamaha-xride-rambah-pasar-sultra.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of KENDARI TUTORIAL.